NEWS

Puteri Indonesia 2020 dan Mustika Ratu Dukung Pagelaran Budaya di Jawa Timur

Jawa Timur – Brand Ambasador Mustika Ratu yang juga Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri (biasa disapa Ayuma) mengunjungi berbagai daerah di Jawa Timur dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan budaya di Banyuwangi, Kediri dan Blitar. 

Ayuma hadir diBanyuwangi, Jawa Timur pada 14 November 2020 untuk mengikuti acara East Java Fashion Harmony 2 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur.  

"Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan di Jawa Timur. Saya merasa bangga dan senang karena telah menjadi bagian dari acara East Java Fashion Harmony. Kegiatan ini tentunya mampu bangkitkan ekonomi kreatif di Jawa Timur, sebab kita sudah cukup lama dalam pandemi Covid-19 yang membatasi ruang gerak dalam berekspresi dan berkarya, namun begitu kita juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. " ungkap Maulida, Sabtu (14/11/2020).

Saya sendiri dalam menjalankan aktivitas kemanapun selalu membawa Hand Sanitizer dan Herbamuno+ dari Mustika Ratu , suplemen kesehatan dari bahan herbal dalam bentuk kaplet yang mudah dibawa kemana mana yang berfungsi  untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.   

Sebagaimana kisah batik Gringsing, yang menjadi tema East Java Fashion Harmony kali ini. Hal tersebut terlukis dari makna batik Gringsing, dimana 'Gring' berarti sakit dan 'Sing' bermakna jangan. Maka dengan 'Gringsing' harapanya sakit itu segera pergi.

"Pada ajang Miss Universe nanti, saya akan membawa produk kecantikan dari Mustika Ratu dan  batik dari Jawa Timur. Saya akan perkenalkan keindahan Indonesia kepada dunia internasional," pungkas Ayuma. 

Setelah dari Banyuwangi, Ayuma melanjutkan serangkaian kegiatan acara budaya lainnya di Kota Kediri dan Kota Blitar Jawa Timur.

Di masa  pandemi Covid-19, Ayuma tetap aktif dalam menjalankan tugasnya, dia juga mengaku sangat mematuhi semua ketentuan protokol kesehatan.

"Insya Allah kita semua akan menjadi sehat dengan selalu mengonsumsi suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami Indonesia yaitu Herbamuno+, minum  Jejamu dan selalu menyiapkan Hand Gel dan Hand Spray dari Mustika Ratu  sehingga yakin untuk pergi keliling ke Jawa Timur," ungkap Ayuma saat mengikuti zoom meting dengan awak media di Kediri, Sabtu (21/11/2020).

Kehadiran Ayu Maulida di Kota Kediri untuk menyaksikan Dhoho Street Fashion (DSF) ke 6 dengan tema “ Energy of Kilisuci” yang berlangsung di Kawasan Goa Selomangleng, Minggu (22/11/2020).

Ayuma memberikan apresiasi langkah yang telah dilakukan Dekranasda Kota Kediri, karena berani menggelar kegiatan Dhoho Street Fashion ke 6.  Selain itu juga acara ini didukung oleh Herbamuno+ dan Hand Gel dari Mustika Ratu untuk seluruh pengisi acara maupun pengunjung yang hadir. 

"Saya terkesan dengan Kota Kediri, orangnya ramah tamah dan sopan santun. Dan tradisi Jawanya sangat kuat sekali, makanan khasnya pecel dan tahu yang bikin saya betah. Saya berharap warga Kota Kediri tetap mematuhi protocol kesehatan dan juga terus mengkosumsi suplemen kesehatan Herbamuno+ untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat di masa pandemi ini. 

Rangkaian kegiatan Ayuma di tiga kota Jawa Timur berakhir di Kota Blitar, dengan mengikuti acara Talkshow Public Speaking & Grooming and Reveal Beauty Secret with Puteri Indonesia pada tanggal 22 November 2020 di Kampung Coklat Blitar. 

Pada acara tersebut Ayuma membuka rahasia cantiknya  bersama produk produk kosmetik Mustika Ratu dan selalu menjaga kesehatan dengan rajin minum Jejamu dan juga menjaga daya tahan tubuh dengan selalu minum dan membawa Herbamuno+ kesemua kegiatan dimana pun berada. 

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Corporate Communication

Telp. (021) 830 6754

logo.png

GEDUNG GRAHA MUSTIKA RATU LT.PH

Jl. Gatot Subroto No.74-75, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Follow Us

Copyright © Puteri Indonesia 2021
Iveenven