NEWS

Mustika Ratu dan YPI Dukung Pekan Olahraga Nasional XX di Papua

Jayapura - Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua berlangsung pada tanggal 2-15 Oktober 2021.  Dengan mengangkat  tema “TORANG BISA", akan ada 37 Cabang olahraga  dan 56 disiplin olahraga yang akan dipertandingkan.

PON XX Papua 2021 dilaksanakan di 4 lokasi yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

Sebagai perhelatan pekan olahraga kebanggan bangsa, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) turut mendukung kesuksesan acara tersebut dengan mengirimkan Puteri Indonesia 2020, Ayuma Maulida Putri sebagai spoke person untuk memberikan semangat sekaligus melihat persiapan pembukaan PON XX yang dihadiri dan dibuka oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo pada tanggal 2 oktober lalu.

Selama di Papua, Ayuma bersama Tim Mustika Ratu memiliki berbagai agenda untuk mendukung kesuksesan PON XX serta meningkatkan pariwisata Papua, seperti berjumpa dengan Walikota Jayapura, Ketua Harian PB PON , Rektor Universitas Cendrawasih dan berjumpa dengan para Atlet dari berbagai cabang olahraga. 

Ayuma dan Tim Mustika Ratu juga berkesempatan  memantau pelaksanaan vaksinasi dan mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung program tersebut. Vaksinasi harus terus ditingkatkan, agar semua aktivitas kembali bergerak di masa pandemic COVID-19

Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Mega Angkasa yang turut hadir di Jayapura menjelaskan bahwa Mustika Ratu dan Puteri Indonesia akan lebih mendekatkan  produk Herbamuno+  kepada seluruh masyarakat Papua sekaligus mendukung kesuksesan PON XX.

Mega juga menyerahkan produk Herbamuno+ secara simbolis kepada walikota Jayapura,  DR. Benhur Tomi Mano dan Ketua Harian Panitia Besar (PB) PON XX , Bapak Yunus Wonda  saat kunjungan ke Kantor PB PON Jalan Ampibi Hamadi AL Distrik Jayapura Selatan, Jumat ( 24/9/21).

Mega menjelaskan bahwa “ Banyak permintaan produk Herbamuno+ dari masyarakat Papua, untuk itu Mustika Ratu  hadir agar lebih dekat sekaligus mendukung kesuksesan acara PON XX . Masyarakat juga bisa datang langsung ke Gerai  Herbamuno+ di lokasi acara PON XX, yang berlangsung pada tanggal 2-15 oktober 2021.

Suplemen herbal Herbamuno+ sangat aman dan bermanfaat untuk kesehatan dan juga berkhasiat  meningkatkan daya tahan tubuh baik yang sudah vaksin maupun yang belum mendapatkan vaksin.  Herbamuno+ sangat cocok untuk pelajar dan pekerja yang akan segera beraktivitas kembali secara offline,” ujar Mega.

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Corporate Communication

Telp. (021) 830 6754

logo.png

GEDUNG GRAHA MUSTIKA RATU LT.PH

Jl. Gatot Subroto No.74-75, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Follow Us

Copyright © Puteri Indonesia 2021
Iveenven