Rr. Ayu Maulida masuk Top 21 di ajang Miss Universe

User Rating: 2 / 5

Star ActiveStar ActiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Florida - Akhirnya Wakil Indonesia Rr. Ayu Maulida Putri, Puteri Indonesia 2020 berhasil masuk sampai Top 21 di ajang the 69th Miss Universe, setelah berhasil menyingkirkan kandidat lain pada putaran pertama, namun memasuki   pada putaran ke dua yaitu top 10, nama Indonesia masih belum beruntung dan tidak dapat melanjutkan ketahap selanjutnya.

Ayuma telah menjalani karantina sejak 6 Mei lalu bersama 72 finalis dari negara lainnya, dan puncak acara grand final dilaksanakan pada Minggu waktu setempat atau senin (17/5/2021) jam 7 pagi waktu Indonesia di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Amerika Serikat.

Adapun pemenang Miss Universe 2020 adalah

  • Miss Universe 2020 diraih oleh Andrea Meza dari Mexico
  • Miss Universe RU1 diraih oleh Julia Gama dari Brazil
  • Miss Universe RU 2 diraih oleh Janick Maceta Del Castillo dari Peru
  • Miss Universe RU 3 diraih oleh Adline Castelino dari India
  • Miss Universe RU 4 diraih oleh Kimberly Jimenez dari Dominica Republik
  • Busana nasional terbaik (national costume) di raih oleh Thuzar Wint Lwin dari Myanmar.

Seluruh masyarakat Indonesia mengucapakan selamat dan dukungan kepada Ayuma, Mustika Ratu dan Yayasan Puteri atas pencapaian yang diraih “Terima kasih Ayuma, Mustika Ratu, Yayasan Puteri Indonesia atas pencapaiannya, kami bangga, awesome, rantai placement tidak terputus,” ujar Muki dari Indonesia pageant.

“Terima kasih ayuma, Mustika Ratu dan YPI apapun itu kami bangga kepadamu,” ujar Hendri dari DPI Damu.  

Dan masih banyak lagi ucapan selamat dan dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya pageant lover atas pencapaian yang diraih Ayuma di ajang Miss Universe.

Ayuma juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan banyak dukungan padanya, “ Terima kasih Indonesia, seluruh masyarakat yang telah mendukung, pageant lover, Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia yang telah membesarkan saya dan kepada semua pihak yang belum dapat saya sebutkan satu persatu, “ ujar Ayuma dari Florida saat dihubungi melalui telpon oleh Yayasan Puteri Indonesia.

Di ajang Miss Universe, Ayuma juga berhasil mempromosikan  produk-produk karya anak bangsa dan juga memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia. Salah satu nya  adalah penampilan national costume yang berjudul Komodo Dragon yang sempat menjadi tranding topik di media nasional maupun international, busana gaun malam dan outfit dari tapis lampung yang menjadi perhatian seluruh finalis Miss Universe, ujar Mega Angkasa, Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia  dari Florida.

Mega menambahkan bahwa “Selama mengikuti karantina Miss Universe, Mustika Ratu telah menyiapkan rangkaian produk produk Kesehatan terbaik, seperti kaplet suplemen herbal Herbamuno+ dari Mustika Ratu yang dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh selama mengikuti karantina Miss Universe di masa pandemi saat ini.

Ayuma juga sudah terlatih untuk merias diri dengan menggunakan produk produk kecantikan Beauty Queen dari Mustika Ratu yang merupakan Kosmetika Indonesia pertama yang mempercantik sekaligus merawat kulit dengan kandungan moringa/kelor yang memiliki antioksidan sangat tinggi.  Produk ini telah diuji hasilnya dan menjadi produk-produk yang mempercantik para Puteri-Puteri Indonesia dan juga digunakan untuk merias dan mempercantik Ratu-Ratu dunia seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational,” ujar Mega Angkasa

Ayuma dan tim dari Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia akan Kembali ke Indonesia pada tanggal 18 Mei 2021 dengan menggunakan maskai penerbangan Qatar, direncanakan tiba di Indonesia pada tanggal 19 Mei 2021.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Corporate Communication

Telp. (021) 830 6754

logo.png

GEDUNG GRAHA MUSTIKA RATU LT.PH

Jl. Gatot Subroto No.74-75, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Follow Us

Copyright © Puteri Indonesia 2021
Iveenven