Puteri Indonesia 2022 bersama Smile Train Hadiri Baksos Operasi Bibir Sumbing di HUT TNI

Jakarta -Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Nefee Suardana menghadiri acara Bakti Sosial (Baksos) operasi gratis sumbing bibir dan sumbing langit-langit bersama Smile Train Indonesia di RS dr Suyoto Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) Kementerian Pertahanan (Kemhan), Bintaro, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Baksos operasi bibir sumbing selain dihadiri Puteri Indonesia yang juga Duta G20 dan Celebrity Ambassador Smile Train Indonesia, juga langsung dihadiri Kepala Pusat Rehabilitasi (Kapus Rehab) Kementerian Pertahanan Brigadir Jenderal TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad, Plt Dirut RS dr Suyoto, dr Sunaryo Kusumo, Country Manager and Program Director Smile Train Indonesia Deasy Larasati, dr. Risa Krisanti dari Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik Indonesia (Perapi),

Kapus Rehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi menyatakan kasus sumbing bibir dan sumbing langit-langit memang sering kali terjadi di Indonesia. Setiap kelahiran bayi akan didapati kondisi sumbing bibir dan sumbing langit-langit.

Putri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe menyatakan apresiasinya atas kolaborasi antara Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan, Smile Train Indonesia dengan Perapi.

 "Penanganan sumbing bibir dan sumbing langit-langit ini dilakukan untuk membantu mereka kembali bisa tersenyum dan mendapatkan senyum ceria menatap kehidupan masa depan yang lebih baik lagi," tandas Laksmi.

Puteri Indonesia 2022 ini mengungkapkan sejauh ini, Smile Train Indonesia telah memberikan layanan penanganan operasi gratis sumbing bibir dan sumbing langit-langit kepada lebih dari 1,5 juta orang di seluruh dunia dan lebih dari 100 ribu di Indonesia.

"Program ini akan terus berlanjut di seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu, kami berpesan kepada seluruh keluarga yang memiliki anak atau orang tersayang yang memiliki kasus sumbing bibir dan sumbing langit-langit, dapat segera menghubungi Smile Train Indonesia, baik secara langsung maupun lewat sosial media, untuk mendapatkan operasi bibir sumbing tanpa biaya sepeserpun," tuturnya.

logo.png

GEDUNG GRAHA MUSTIKA RATU LT.PH

Jl. Gatot Subroto No.74-75, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Follow Us

Copyright © Puteri Indonesia 2021
Iveenven