Netizen, Selamat Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia. Hebat, Andinda Raih 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Polandia -  Pagelaran kompetisi Miss Supranational 2022 memberikan hiburan dan kebanggaan untuk masyarakat Indonesia. Pasalnya Puteri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla wakil dari Indonesia berhasil meraih Juara 3rd Runner Up di ajang Miss Supranational 2022 yang digelar DI Nowy Sacz, Malopolska, Polandia pada Jumat atau sabtu pukul 02.00 dini hari (16/7).

Keberhasilannya Dinda menjadi perbincangan di warganet dan membuat nama Dinda jadi trending topik. Indonesia turut bangga atas prestasi Puteri Indonesia yang dididik oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu tersebut.

Netizen juga banyak melayangkan ucapan selamat kepada Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia atas presatasi yang telah diraih, mengingat persiapan Dinda diketahui cukup kilat yaitu hanya 3 bulan persiapan setelah dia terplih sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2022 pada bulan Mei Lalu.

Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani mengatakan, “ Meskipun Dinda memiliki waktu yang cukup singkat, namun persiapan yang dilakukan Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia tetaplah maksimal, Kami sangat yakin Dinda bisa meraih hasil terbaik untuk Indonesia di ajang Miss Supranational 2022,” ujar Putri.

Perempuan yang lahir di Surabaya, Jawa Timur  pada tanggal 29 Januari 1997  ini telah mengikuti berbagai pelatihan yang telah disiapakan oleh Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia dengan berbagai pelatihan, mulai dari training catwalk, pelatihan make up bersama make up artis professional Mustika Ratu, perawatan kecantikan yang holistic di Taman Sari Royal Heritage Spa dan juga menyiapkan produk produk kesehatan dan kecantikan Mustika Ratu yang sangat diperlukan di ajang tersebut. Seperti suplemen Herbamuno+ untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, jamu modern dalam kemasan (RTD) dan Beauty Queen Series Mustika Ratu sebagai  Kosmetik yang mempercantik sekaligus merawat kulit, karena mengandung moringa/kelor yang memiliki antioksidan sangat tinggi.  Beauty Queen juga telah teruji dan dipercaya untuk merias dan mempercantik Ratu-Ratu dunia seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.
Dinda juga mendapatkan banyak pembekalan di berbagai bidang seperti kelas Table Manner, public speaking dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Mooryati Soedibyo (LPPMS), pembekalan tentang current issues, filosofi dan filsafat, kelas Bahasa Inggris dengan personal native, pembentukan tubuh (gym), perawatan gigi  dan juga  perawatan wajah.  
 
 
Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia telah mengirimkan sebanyak 8 kali Puteri Indonesia Pariwisata ke ajang Miss Supranational, dengan prestasi tertinggi diraih oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana Martasari meraih 2nd Runner Up Miss Supranational 2019 dan Top 3 Best National Costume dengan tema“The Precious, Boru ni Raja dari Sumatera Utara.

Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir, berhasil mengharumkan nama Indonesia di kontes kecantikan Miss Supranational 2018. Wilda berhasil meraih posisi ke empat atau runner up ke-3 serta prestasi lainnya yaitu Supra Model of Asia 2018, Best National Costume yang bertemakan The Sacred Hudoq" rancangan Dynand Fariz, dan Winner of Global Beauties 2018.

Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira Chedid berhasil meraih beberapa prestasi sebagai Top 12 Miss Suprantional, juara favorit atau Supra Fan Vote, dan Miss Supranational Asia serta memenangkan Best National Costume yang bertemakan The Dashing of Equus Caballus
Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah memberikan dukungan kepada Puteri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla untuk keberhasilan dan kesuksesannya di ajang Miss Supranational 2022.

Kerja keras selama 3 bulan dari Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia telah memberikan hasil maksmal dan terbaik oleh Dinda untuk Indonesia sebagai 3rd Runner Up Miss Supranational 2022 dan prestasi lainnya seperti Supra Chat Winner 1, Top 6 Supra Talent, Top 10 Supra Fan Vote, Top 11 Supra Top Model dan Top 15 Miss Elegance.

Selamat dan Sukses Dinda…..

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Corporate Communication

Telp. (021) 830 6754

logo.png

GEDUNG GRAHA MUSTIKA RATU LT.PH

Jl. Gatot Subroto No.74-75, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Follow Us

Copyright © Puteri Indonesia 2021
Iveenven