Indonesia Bangga, Andinda Raih 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Polandia -  Puteri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla wakil Indonesia berhasil meraih 3rd Runner Up di ajang Miss Supranational 2022 yang digelar DI Nowy Sacz, Malopolska, Polandia pada Jumat atau sabtu pukul 02.00 dini hari (16/7).

Keberhasilannya Dinda menjadi perbincangan warganet dan membuat nama Adinda jadi trending topik Twitter hingga pagi hari ini, Sabtu (16/7). Indonesia turut bangga atas prestasi Puteri Indonesia yang dididik oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu tersebut.

Banyak dari netizen melayangkan ucapan selamat kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu atas presatasi yang telah diraih, serta pujian pada Dinda meski dara cantik berusia 24 tahun itu tak menyebet juara pertama. Mengingat persiapan Dinda diketahui cukup kilat yaitu hanya 3 bulan persiapan.

“Meskipun Dinda memiliki waktu yang cukup singkat, namun persiapan yang dilakukan Yayasan Puteri Indonesia bersama Mustika Ratu tetap maksimal.  Kami berharap Dinda bisa meraih hasil terbaik untuk Indonesia di ajang Miss Supranational 2022. Tentu ini merupakan tantangan tersendiri bagi Dinda dan Indonesia dalam berkompetisi,” ujar Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani saat press conference Adinda Goes to Miss Supranational beberapa waktu lalu.

Adinda Cresheilla atau yang akrab disapa Dinda ini merupakan perempuan asal Kota Malang. Dinda yang lahir pada 29 januari 1998 merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara. Adinda mengikuti kontes kecantikan bergengsi nasional yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu pada bula Mei 2022 lalu dan berhasil meraih prestasi sebagai Puteri Indonesia Runner Up 2 atau Puteri Indonesia Pariwisata 2022 dan mewakili Indonesia ke ajang Miss Supranational di Polandia.
Ia tumbuh besar dalam lingkungan keluarga yang begitu menyukai olahraga. Dinda sendiri diketahui memiliki hobi bermain basket, tenis, badminton dan juga menyanyi.  Dia juga sangat gemar menjaga kesehatan tubuhnya dengan minum jamu dan minuman kesehatan yang berbahan alami, di ajang Miss Supranational Dinda membawa Jamu modern dalam kemasan (RTD) Mustika Ratu, Suplemen Herbamuno+ untuk kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh.

Tidak heran jika Dinda selama karantina sampai grand final Miss Supranational tetap sehat dan dapat bertanding secara maksimal,
“Selama di Miss Suprantional saya mengkosumsi jamu RTD dan Herbamuno+ untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh selama mengikuti kompetisi.  Alhamdulilah saya tetap sehat dan dapat bertanding dengan maksimal,” ujar Dinda.
 
Berikut beberapa prestasi yang diraih Dinda pada ajang Miss Supranational 2022,
  1. 3rd Runner-up Miss Supranational 2022
  2. Supra Chat Winner 1
  3. Top 6 Supra Talent
  4. Top 10 Supra Fan Vote
  5. Top 11 Supra Top Model
  6. Top 15 Miss Elegance

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Corporate Communication

Telp. (021) 830 6754

logo.png

GEDUNG GRAHA MUSTIKA RATU LT.PH

Jl. Gatot Subroto No.74-75, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Follow Us

Copyright © Puteri Indonesia 2021
Iveenven