NEWS

Adinda Pulang Kampung, Bertemu Wakil Wali Kota Malang

MALANG – Rasa bangga diungkapkan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat menerima kunjungan Runner Up Puteri Indonesia Pariwisata 2022, yakni Adinda Cresheilla di ruang kerjanya di Balai Kota Malang, Kamis (9/6/2022).

Saat baru tiba, pria yang akrab disapa Bung Edi tersebut mengungkapkan rasa bangganya dan memberikan apresiasi penuh kepada Adinda. Terlebih lagi, sebentar lagi Adinda juga akan berangkat menuju Polandia guna berkompetisi dalam ajang Miss Supranational 2022 mewakili Indonesia.

"Hari ini kita mendapat kunjungan dari Adinda. Suatu kebanggaan bagi kita sebagai warga Kota Malang memiliki sosok muda yang berprestasi dan membawa nama baik Kota Malang," ujar bung Edi.

Bung Edi yang juga mewakili masyarakat Kota Malang mengungkapkan bahwa sebagai masyarakat Kota Malang tentu harus mendukung penuh apa yang dicapai kedepan oleh Adinda.

Apalagi dalam kunjungannya tersebut, Bung Edi dan Adinda sempat membicarakan soal beberapa isu penting seperti stunting hingga pengentasan gizi buruk yang memang perlu diberantas.

"Jadi sebagai puteri Indonesia, Adinda ini juga bertugas untuk mengkampanyekan isu-isu strategis yang aktual sedang dibicarakan dan juga turut mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi," ungkapnya.

Selain itu, Bung Edi juga menitipkan pesan bagi Adinda dalam mengikuti kontes kecantikan selanjutnya di Polandia nanti. Bagaimana kebudayaan dan keaslian daerah harus selalu dipegang, bagaimana tetap berpegang pada ciri khas kedaerahan dan juga mengangkat potensi-potensi terbaik wisata Indonesia, khususnya juga Kota Malang.

 "Pesan kami angkat potensi-potensi wisata kita. Seperti batik dan sebagainya. Saya yakin Adinda bisa. Kami dukung untuk menang," harapnya.

Sementara itu, Adinda yang datang didampingi oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu  menyebutkan bahwa kunjungannya bertemu Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus meminta izin untuk berangkat membawa nama Indonesia dan Kota Malang dalam ajang Miss Supranational 2022 di Polandia.

Saat ditemui, Adinda menuturkan bahwa semangat dari seluruh warga Malang sekaligus pemerintah daerah adalah hal yang membuatnya tetap terinspirasi dan semangat dalam berkompetisi.

"Tentu kebudayaan dan potensi pariwisata pesan bapak wakil walikota akan kami bawa. Kita punya kebudayaan baik lisan, tertulis maupun potensi wisatanyan yang sangat indah. Juli nanti saya siap mengangkat itu semua," tuturnya.

Bukan hanya itu, kostum khas Indonesia seperti motif batik pun juga akan dibawa Adinda dalam ajang Miss Supranational 2022 di Polandia Juli mendatang. Meski begitu, Adinda belum mau membocorkan kostum seperti apa yang nanti akan dibawanya.
"Dukungan warga Kota Malang menjadi penyemangat saya sebagai wakil Indonesia dan Malang. Semoga apa yang dicapai nanti bisa terus mengharumkan nama Indonesia dan Malang," pungkas runnerup Puteri Indonesia Pariwisata 2022 itu usai bertemu Wakil Wali Kota Malang. ( Sumber Times Indonesia )

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Corporate Communication

Telp. (021) 830 6754

logo.png

GEDUNG GRAHA MUSTIKA RATU LT.PH

Jl. Gatot Subroto No.74-75, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Follow Us

Copyright © Puteri Indonesia 2021
Iveenven