NEWS

Siap Berkompetisi di Miss Supranational, Andinda Cresheilla Minta Restu Gubernur dan Masyarakat Jatim

SURABAYA –  Puteri Indonesia Pariwsiata 2022, Adinda Cresheilla pulang kampong ke kota nya di Malang, Jawa Timur.  Pulang kampong atau yang lazim disebut Home Coming adalah rangkaian awal Puteri Indonesia setelah terpilih sebelum mereka melakukan berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu.

Di Surabaya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan runner up 2 Putri Indonesia 2022 sekaligus Putri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla, di Gedung Negara Grahadi, Rabu (8/6) malam.
Kepulangan Adinda yang juga asli Malang ini didampingi Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa dan Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida, sebagai seniornya yang berasal dari Jawa Timur dan Ikatan Alumni Puteri Indonesia (IAPI) Jawa Timur.

Kedatangang Andinda beserta tim, selain untuk bersilaturahmi dan menjumpai pendukungnya , juga bermaksud meminta doa restu Gubernur Khofifah serta masyarakat Jatim dalam ajang Miss Supranational 2022 yang akan digelar di Polandia Juli mendatang.

Gubernur Khofifah menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian puteri asal Jatim baik Adinda maupun Ayu Maulida. Ia menyatakan secara khusus bagaimana prestasi yang ditorehkan keduanya amat berdampak bagi Jawa Timur, baik dalam kancah nasional maupun internasional.

“Saya mendoakan kelancaran dan kesuksesan ajang Miss Supranational 2022 yang akan diikuti oleh Mbak Dinda,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gubernur Khofifah mengatakan bahwa misi kepariwisataan yang diemban oleh Adinda merupakan kesempatan bagi Jatim untuk menunjukkan potensi wisata yang sangat indah.

“Bertepatan dengan adanya Presidensi G20, saya rasa seluruh sektor wisata di Jatim akan mendapatkan penguatan,” ujarnya.
Bahkan, imbuh Khofifah, tidak hanya keindahan alam dan cagar budaya yang akan mendapatkan ekspos masyarakat luas. Namun juga sport tourism termasuk bagian promosi wisata di Jatim.

“Momentum G20 ini kan, banyak event. Saya berharap nanti dari tim Yayasan Putri Indonesia bisa mengajak kedua putri dari Jawa Timur yang luar biasa ini untuk bersama memberi penguatan pada semua event G20, sesuai dengan agenda-agenda yang bisa disesuaikan,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa, mengatakan, “Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu siap untuk mendukung dan mensukseskan Presidensil G20 yang akan berlangsung di Bali. Puteri Indonesia siap untuk melaksanakan tugas tugas negara baik ditingkat nasional dan internasional.

Dan yang terpenting, Puteri Indonesia sebagai icon remaja Indonesia harus menjadi contoh untuk mensosialisasikan produk produk buatan Indonesia dan bangga belanja produk  buatan Indonesia baik di tanah air maupun di dunia internasional, “ ujar Mega.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Corporate Communication

Telp. (021) 830 6754

logo.png

GEDUNG GRAHA MUSTIKA RATU LT.PH

Jl. Gatot Subroto No.74-75, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Follow Us

Copyright © Puteri Indonesia 2021
Iveenven