• Home
  • NEWS
  • News
  • Kembali Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia berikan bantuan untuk Korban Gempa NTB

Kembali Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia berikan bantuan untuk Korban Gempa NTB

Lombok -Indonesia kembali dilanda duka, Minggu (29/7) lalu terjadi gempa bumi berkekuatan 6,4 SR dan disusul gempa 7SR pada tanggal 5 Agustus melanda Lombok, provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Gempa  menghancurkan  ratusan rumah penduduk dan menyebabkan korban jiwa serta lainnya mengalami luka luka.

 

Melihat kondisi musibah ini,  PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia bergerak kembali untuk memberikan bantuan kedua kalinya kepada korban yang tertimpa musibah gempa  yang melanda lombok , NTB.

Bantuan Mustika Ratu disalurkan langsung oleh Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, Miss International 2017, Kevin Lilliana, Puteri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita dan Puteri Indonesia pariwisata 2014, Estelita Liana dan Team Mustika Ratu kepada masayarakat di posko pengungsian sementara di Kecamatan Gondang, Kabupaten Lombok Utara, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur dan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, NTB pada tanggal, 17-18 Agustus  2018.  

Selain  memberikan bantuan berupa produk kesehatan untuk dipergunakan sebagai kebutuhan sehari hari berupa Sabun, Shampoo dan Minyak Telon Mustika Ratu serta makanan, Air Mineral, Roti, Mie Instant, Selimut dan lain lain, Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu juga memberikan Taruma Healing dan Pengobatan serta pemeriksaan gratis baik untuk relawan maupun pengungsi di ketiga tempat tersebut.

“ Saya berduka dan turut prihatin atas bencana ini. Semoga bantuan yang diberikan oleh Mustika Ratu sekecil apapun  dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah.” Ucap Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kus Wisnu Wardani.

“Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia peduli terhadap penderitaan yang dialami saudara saudara kita di NTB. Sudah menjadi bagian dan rasa solidaritas perusahaan dimana kita ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan.  Bagaimanapun juga duka yang dialalami saudara kita di NTB adalah duka kita semua, duka rakyat Indonesia, sebagaimana pernyataan Presiden Joko Widodo yang mengintruksikan untuk melakukan penanganan prioritas bagi musibah gempa di NTB .” ujar Putri, yang kini dipercaya sebagai  Sekretaris KEIN ini. 

Semoga dengan bantuan dari Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia yang kedua kalinya ini ini dapat membantu dan meringankan beban mereka. Minyak telon Mustika Ratu yang dapat memberikan kesehatan dan perlindungan untuk bayi dan anak anak dari wabah penyakit serta sabun dan shampoo mustika Ratu dapat menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Selain itu kebutuhan lainnya yang diperlukan seperti, makanan, Roti, Air Mineral dan Selimut.

Semoga masyarakat tetap sabar dan kuat atas musibah ini,  kita juga harus terus waspada terhadap lingkungan disekitar kita khususnya masyarakat yang tinggal di daerah yang rawan gempa .