16. Dki jakarta 6

                    

N a m a

Maulvi Zehra    

         P a n g g i l a n        

Maul 

U m u r

24 tahun

 

 

 

 

 

 

Merupakan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga bukan berarti Maulvi merupakan pribadi yang manja, menurutnya dari kecil iya dididik tegas oleh orangtua agar menjadi perempuan yang berani dan mandiri. Memiliki prinsip hidup feminisme, ia ingin menjunjung tinggi kesetaraan pada perempuan. Menurutnya setiap perempuan harus diperlakukan adil dalam segala aspek kehidupan sosial dan menentang segala bentuk kekerasan pada perempuan, ia menambahkan bahwa manusia harus menghormati dan menghargai perempuan layaknya kita menghormati ibu sendiri. Begitu pun dengan motivasi keikutsertaannya di Pemilihan Puteri Indonesia 2017, perempuan yang memiliki impian menjadi presiden perempuan Indonesia kedua ini adalah bahwa ia ingin menjadi perempuan yang berguna bagi keluarga dan bangsa khususnya masyarakat Indonesia, dengan ikut berkontribusi dalam mempromosikan keindahan pesona alam Indonesia dan memperkenalkan negeri ke manca negara bahwa Indonesia adalah bangsa yang kaya dengan keragaman budaya dan memiliki adat istiadat yang unik di setiap daerah.

Menurut gadis dengan tinggi 170cm ini dalam Puteri Indonesia 2017 iya meyakini dirinya sebagai seorang yang pekerja keras, memegang prinsip bahwa mimpi harus dikejar dengan penuh perjuangan sampai berhasil meraihnya. Begitu dengan keinginannya menjadi Puteri Indonesia dan membuktikan kepada dunia bahwa perempuan Indonesi adalah perempuan yang kuat, pintar, dan mandiri.

Banyak persiapan yang dilakukannya dalam membawa selempang DKI Jakarta 6 untuk Pemilihan Puteri Indonesia mendatang, melatih kepercayaan diri dan mental melalui public speaking, memperluas wawasan kebudayaan sendiri dan latihan catwalk yang terus ia asah.

Sangat gemar dalam menggeluti dunia seni, seperti dunia seni peran dan musik biola. Maulvi mencerikatan kegemarannya terhadap seni dengan terpilihnya ia sebagai pemeran utama dalam sebuah film bertema edukasi cyber crime di kalangan remaja, ia pun pertama kali mengasah kemampuan bermain biolanya hanya dengan melihat di internet. Namun, terbukti dengan hasil kerja kerasnya belajar bermain biola menjadikannya seorang pemain biola yang handal. Untuk malam bakat di Puteri Indonesia 2017 pun, Maulvi akan membawa biolanya dan memperlihatkan kepada dewan juri kemampuan yang dimilikinya itu.

“hai temen-temen,eneng,entong, enyak ,babe jangan lupa dukung aye ye...”

 

 

 

DKI JAKARTA 6