• Home
  • GALLERY
  • VIDEO
  • News
  • Mustika Ratu hadir dalam Pameran Farmasi, Kosmetik dan Jamu 2018

Mustika Ratu hadir dalam Pameran Farmasi, Kosmetik dan Jamu 2018

Jakarta, Juli 2018 - Prospek industri kosmetik dan jamu di dalam negeri rupanya masih cukup potensial mengingat Indonesia memiliki beragam tanaman herbal yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Hal ini mendorong Kementerian Perindustrian untuk menggelar Pameran Farmasi, Kosmetik dan Jamu 2018 yang berlangsung di Plasa Pameran Industri di kantor Kementerian Perindustrian. Pembukaan pameran berlangsung pada hari Selasa (10/7) dihadiri oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartanto  dan Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk yang juga Ketua Umum PPA-Kosmetik, Putri Kus Wisnu Wardani dan Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra.  

Dalam acara ini PT Mustika Ratu Tbk ikut berpartisipasi dalam mengikuti pameran yang berlangsung pada tanggal 10 hingga 13 Juli 2018. Mustika ratu akan mengisi dengan berbagai kegiatan seperti konsultasi kesehatan, demo tata rias dengan Beauty Queen Series Make Up by Mustika Ratu, dry spa treatment by Taman Sari Royal Heritage Spa dan tentunya diskon menarik untuk semua produk Mustika Ratu.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk yang juga Ketua Umum PPA-Kosmetik, Putri Kus Wisnu  Wardani mengungkapkan event ini merupakan media untuk mendorong pelaku industri kosmetik dan jamu untuk semakin berkarya dalam menciptakan produk berkualitas, “Kita harus meningkatkan penguasaan teknologi dan penggunaan produk dalam negeri sehingga diharapkan dapat mengurangi ketergantungan terhadap bahan baku impor dan mampu bersaing di pasar global dan juga mendorong pemakaian produk dalam negeri," ungkap Putri.