• Home
  • PENDAFTARAN
  • News
  • Meet & Greet Puteri Indonesia Dari Perempuan Biasa menjadi Puteri Indonesia

 

Yogyakarta – Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rotinsulu dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jessica Fitriana melakukan lawatan ke Propinsi Yogyakarta secara bersama. Ini adalah perjalanan perdana mereka melakukan aktivitas bersama di Yogyakarta.

Di Yogyakarta para Puteri Indonesia akan melaukan Meet & Greet kepada seluruh pendukung, pecinta pageant ( Pageant Lover) dan konsumen Mustika Ratu di Yogyakarta. Untuk memenuhi permintaan penggemar Puteri Indonesia dan konsumen Mustika Ratu, meet & greet akan dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Toko Mutiara yang dihadiri oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rotinsulu dan Toko Gardena yang dihadiri oleh Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jessica Fitriana, pada hari Jumat, tanggal 21 juni 2019 di Yogyakarta.

Acara yang digagas oleh Mustika Ratu Yogyakarta ini, Selain menghadirkan Puteri Indonesia dan berjumpa langsung dengan Puteri Indonesia juga akan memperkenalkan produk produk Mustika Ratu Zaitun Series dan Beauty Queen Series yang selama ini menjadi kosmetik dan perawatan kecantikan Puteri Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Area Sales Promotion Manager Central Mustika Ratu, Maryanto Hadiningrat “ Acara ini kami kami gagas sebagai bentuk apresiasi Mustika Ratu kepada konsumen Mustika Ratu dan para penggemar Puteri Indonesia di Yogyakarta yang telah lama merindukan kehadiran Puteri Indonesia di Yogyakarta. Pengunjung juga dapat menyapa dan bertanya langsung kepada Puteri Indonesia maupun kepada Beauty Counsultan (BC) Mustika Ratu berkaitan dengan perawatan kecantikan, produk produk Mustika Ratu serta kiat kiat cantik Puteri Indonesia bersama Mustika Ratu.

Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull juga mengatakan bahwa saya sangat gembira bisa hadir di Yogyakarta. Kami terima kasih kepada Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan kepada kami bertiga sebagai Puteri Indonesia terpilih. Bagi kami Yayasan Puteri Indonesia rumah kedua yang mendidik dan memberikan kami ilmu dengan berbagi macam pembekalan dan kegiatan nyata yang bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara, serta Mustika Ratu yang memperkenalkan dan mempercantik Puteri Indonesia melalui produk produk yang sehat dan alami.

Pada kesempatan yang sama Frederika dan Jesica juga memperkenalkan dan membuka rahasia cantik mereka melalui Beauty Queen Series dan Zaitun Series yang telah membuat mereka dari perempuan biasa menjadi sosok Puteri Indonesia kepada pengunjung di Toko Gardena dan Toko Mutiara Yogyakarta.