• Biodata finalis 2017

 

 

10 Lampungg

                    

N a m a

 Feriska Anggrelita

         P a n g g i l a n        

Feris

U m u r

19 tahun

 

 

 

 

 

 

Aktif dalam kegiatan olahraga basket, Feris sapaannya dikenal sebagai sosok perempuan yang tomboy. Di balik sifat tomboynya tersebut, mahasisiwi ekonomi dan bisnis ini memiliki cita-cita sejak kecil menjadi Puteri Indonesia. Motivasinya selain meraih cita-citanya, Feris ingin lebih menambah pengalaman dan menggali kemampuannya. Ia pun berharap dalam ajang ini ia dapat mengajarkan bagaimana menjadi sosok perempuan Indonesia yang memiliki sifat dan sikap yang baik menjadi Puteri Indonesia karena menjadi Puteri Indonesia merupakan suatu pencapaian yang belum tentu semua perempuan memiliki kesempatan ini. Di tahun sebelumnya, perempuan yang memiliki impian sky diving di the great wall ini merupakan seorang duta wisata di kota dan provinsinya, Lampung.

Persiapan yang ia lakukan dalam Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 ini adalah menambah wawasan dan pemahaman seputar seni budaya dan pariwisata, ilmu pengetahuan akademik maupun non akademik, serta mempersiapkan mental dan fisik dalam menunjang penampilannya nanti.

Ingin memelihara dan melindungi satwa harimau putih merupakan salah satu impian dan kepeduliannya akan melestarikan satwa langka yang hampir punah tersebut karena menurutnya hal tersebut sebagai cara melindungi harimau putih dari para pemburu liar.

Di malam bakat PPI 2017 nanti, ia mengatakan sedang mempersiapkan Pencak Khakot yakni pencak silat khas Lampung serta tarian yang masih ia rahasiakan.

" Dang Lupo Kuti Khumpok Dukung Sikam di Puteri Indonesia 2017”

 

 

 

LAMPUNG1 Lampung 2