• Biodata finalis 2017

 

 

29 Kal Utt

                    

N a m a

Fatya Ginanjarsari 

         P a n g g i l a n        

Fatya 

U m u r

23 tahun

 

 

 

 

 

 

Mencari penghasilan sendiri di usia 16 tahun membuat Fatya menjadi pribadi yang mandiri. Sempat minder diajak temannya masuk dunia modelling, namun Fatya dapat membuktikan bahwa dunia model menjadi passionnya sampai saat ini. Dengan uang yang ia dapatkan ia pun memberanikan untuk merintis usaha dibidang fesyen yang digelutinya sampai sekarang. Perempuan yang tahun ini berusia 23 tahun ini dalam keikutsertaannya di ajang Pemilihan Puteri Indonesia ingin mempelopori kemajuan daerahnya Kalimantan Utara, menurutnya menjadi seorang perempuan bukan hanya cantik tetapi berprestasi.

Sampai saat ini persiapan yang dilakukan Fatya selain menyiapkan mental, wawasan, ia tak lupa olahraga dan merawat diri terutama kulit menggunakan Lulur Kocok Ratu Mas dari Mustika Ratu. Disamping itu menurut perempuan yang aktif melakukan charity ke berbagai panti asuhan ini menjadi cantik bukan hanya sekedar paras dan pandai bersolek. Namun, dimana seorang perempuan dapat bersikap bijak dan mengendalikan emosi, tutur kata, dan cara ia bertindak sesuai dengan visi yang ingin dijalankan Puteri Indonesia. Ketika semua itu sudah dimiliki seorang perempuan, kecantikan tersebut akan jauh lebih sempurna.

Lolos audisi mewakili Kalimantan Utara merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakannya, memiliki orang-orang yang selalu support di belakang membuat Fatya lebih termotivasi untuk menjadi lebih baik dan menampilkan yang terbaik di Pemilihan Puteri Indonesia 2017. Untuk bakat yang akan ditampilkan, menyanyi adalah menjadi bukti cinta Fatya kepada orang-orang yang selalu mendukungnya. 

 

 

 

KALIMANTAN UTARA 1