• News

Pada kesempatan kali ini Dea mewakili anak muda serta perempuan Indonesia sebagai bentuk kontribusi nyata dalam mendukung deklarasi tersebut. Dea mengatakan “Saat ini masih banyak terjadi kekerasan terhadap perempuan dan anak di Indonesia. Semoga dengan adanya deklarasi ini dapat menyadarkan pihak-pihak terkait untuk sama-sama bertindak jika melihat kekerasan terhadap perempuan dan anak yang terjadi disekitar mereka” ucapnya.

Selain itu Ketua Umum Yayasan Torang Samua Basudara – Coreta Kapoyos juga mengatakan “Acara ini semata-mata diadakan sebagai bentuk perlindungan kepada kaum wanita dan anak-anak yang sering mendapatkan perlakuan tidak adil dan bahkan mendapatkan tindakan kekerasan. Saya berharap semua pihak dapat bergandengan tangan untuk melawan Kekerasan, Eksploitasi dan Persekusi terhadap perempuan dan anak secara menyeluruh di Indonesia” tutupnya.

Turut serta menjadi pembicara yakni Deputy Perlindungan Hak Perempuan Kementerian PPPA - Prof. DR. Dr. Vennetia Danes, Ketua Umum Komnas Anak - Arist Merdeka Sirait, Psikolog Anak - Ratih Ibrahim serta moderator Jeffry Waworuntu. Selain talkshow dan media gathering, juga ada penampilan dari anak-anak berkebutuhan khusus dan anak yatim, pernyataan sikap dari masyarakat Sulawesi Utara di Jakarta dan ditutup dengan buka puasa bersama.

STOP!! Kekerasan, Eksploitasi dan Persekusi terhadap perempuan dan anak!

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Corporate Communication

PT Mustika Ratu Tbk

Telp. (021) 830 6754

Fax.  (021) 830 6603

e-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.