• Home
  • News
  • Mustika Ratu mendukung Pagelaran Busana “Cinta Putih” Anne Avantie

Mustika Ratu mendukung Pagelaran Busana “Cinta Putih” Anne Avantie

 

Bali - Mustika Ratu kembali mengukuhkan komitmennya dalam mendukung industri fashion tanah air bersama desainer kondang Indonesia, Anne Avantie melalui pagelaran busana “Cinta Putiih” yang digelar di Rumah Luwih Beach Resort, Jumat (27/7/2018).

Pagelaran busana spektakuler dengan desain panggung yang luar biasa besar di atas danau Rumah Luwih Beach Resort serta menghadirkan 100 busana dari 50 model yang dilibatkan diantaranya para Puteri Indonesia, seperti Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, Puteri Indonesia Lingkungan 2018, Vania Fitryanti Herlambang, Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana, Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita, Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman serta Puteri Indonesia lainnya.

Mustika Ratu ditetapkan sebagai salah satu Official Make-up Partner. Seluruh model Puteri Indonesia mendapatkan make up dari Mustika Ratu Beauty Queen Series yang ditangani oleh team Make make up artis profesional Mustika Ratu yang didatangkan dari Jakarta.

Mustika Ratu sebagai produk kecantikan terkenal dan berpengalaman baik ditingkat nasional maupun internasional sangat bangga dapat mendukung pagelaran busana “Cinta Putih” yang digelar di Rumah Luwih Beach Resort . Selamat dan sukses untuk Anne Avantie.