• Home
  • News
  • MUSTIKA RATU LUNCURKAN THE QUEEN IN ME EXCLUSIVE LIMITED EDITION PALETTE

MUSTIKA RATU LUNCURKAN THE QUEEN IN ME EXCLUSIVE LIMITED EDITION PALETTE

Jakarta – Mustika Ratu kembali meluncurkan produk terbaru yaitu The Queen In Me Exclusive Limited Edition Palette pada Sabtu (21/9) di The Hall 8th Floor Senayan City Mall. Makeup ala Puteri Indonesia menjadi inspirasi tersendiri bagi wanita Indonesia karena melibatkan 3 Puteri Indonesia 2019 sebagai ikon dari produk tersebut. Dengan adanya produk limited edition yang terdiri dari berbagai produk makeup ini, mempermudah penggunanya untuk mengaplikasikan makeup dan berkreasi ala Puteri Indonesia.

Peluncuran The Queen In Me Palette dibuka dengan sambutan dari Direktur Marketing & Spa Mustika Ratu, Isabella Silalahi dilanjutkan dengan beauty talkshow dengan Top 3 Puteri Indonesia, kemudian sesi digital beautypreneur bersama Mustika Ratu dan Lazada, ada juga penampilan fashion show Top 3 Puteri Indonesia serta penampilan Ihsan Tarore. Sebelumnya telah diadakan Opening Number Competition untuk para penggemar Puteri Indonesia, 10 video terbaik mendapatkan undangan hadir dalam acara ini dan dinner bersama Trio Flores. Pengunjung yang hadir juga dapat mengikuti kuis menarik dengan berbagai hadiah produk-produk Mustika Ratu.

 

General Manager Marketing Mustika Ratu, Ingga Gloriana, mengatakan bahwa “Para pemenang Puteri Indonesia 2019 yaitu Frederika, Jolene dan Jesica adalah ikon milenial yang berprestasi. Mustika Ratu juga mendukung penuh Trio Flores ini untuk menjadi beautypreneur atau menjadi pengusaha produk kosmetik. Oleh karena itu kami meluncurkan The Queen In Me Exclusive Limited Edition Palette yang terdiri dari tiga palet makeup sesuai nama para pemenang Puteri Indonesia 2019 yang bisa dimiliki oleh penggemar masing-masing puteri tersebut.”

The Queen In Me Palette terdiri dari tiga palet makeup yaitu Frederika Alexis Cull (Through My Eyes), Jolene Marie (Florescence Khatulistiwa) dan Jesica Fitriana (Magnificent Nusantara). Di palet makeup milik Frederika, terdapat 9 warna highly pigmented eye shadow, sedangkan milik Jolene dan Jesica terdapat 5 warna highly pigmented eye shadow, 1 warna highlighter, 1 warna contour, 1 warna blush on dan 1 warna lipstick. Pengunjung akan mendapatkan berbagai macam produk makeup Beauty Queen Series dalam satu palet dengan harga yang terjangkau.

Kualitas dari produk Beauty Queen Series yang terdapat dalam The Queen in Me Palette tidak perlu diragukan lagi. Bagi yang setiap hari menggunakan makeup, pasti memahami betul pentingnya kualitas makeup. The Queen In Me Palette selain mempercantik kulit juga dapat merawat dan menutrisi kulit wajah.

Mustika Ratu Beauty Queen Series mengandung ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract). Moringa merupakan tanaman berkhasiat dan selama beberapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah Indonesia. Ekstrak biji kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan.

Tak hanya itu, Mustika Ratu Beauty Queen Series juga terdapat unsur vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan SPF 30 didalamnya juga dapat melindungi kulit dari sinar UV. Mustika Ratu Beauty Queen Series ini pastinya mudah diaplikasikan dan hasilnya tahan lama.

The Queen In Me Palette ini sudah bisa didapatkan di toko-toko modern seperti di beberapa gerai Watsons serta e-commerce seperti Lazada dengan harga Rp. 299.000,-.

 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut:                                        

Shaskia Maulidina

Marketing Communication Mustika Ratu Tbk.

Mobile   : 0818 0500 9650

Phone    : (021) 830 6754

E-mail    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.