• Home
  • News
  • Welcome Dinner Puteri Indonesia 2019

Welcome Dinner Puteri Indonesia 2019

Jakarta, 27 Februari -  Sebanyak 39 wanita cantik dan pintar dari 34 provinsi telah terpilih sebagai finalis Puteri Indonesia 2019. Masa karantina pun sudah dimulai untuk memberi bekal ilmu, pengetahuan dan wawasan kepada para peserta dan menilai siapa dari mereka yang layak menyandang mahkota selanjutnya.

Masih dihari pertama karantina, setelah mengikuti acara jumpa pers sebagai perkenalan para finalis dan pengumuman bahwa karantina telah dimulai.

Pada malam harinya para finalis diundang dalam acara Welcome Dinner yang digelar di 100 Bar Hotel Century Park, Rabu (27/2), Jakarta. Para finalis mengenakan gaun cantik bernuansakan kain khas daerah kebanggaan masing-masing yang merupakan rancangan para desainer berbakat di daerahnya dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta akan produk tradisional dalam negeri  dan sentuhan tata rias cantik dari Beauty Queen Series Mustika Ratu dan ditangani oleh tim make up artist profesional dari Mustika Ratu.

Acara diawali dengan makan malam bersama seluruh finalis Puteri Indonesia 2019 bersama para tamu dan undangan, selanjutnya  Puteri Indonesia Lingkungan 2018, Vania Fitryanti Herlambang dan Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir membuka acara  dengan memberikan waktu dan kesempatan kepada Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Ibu Putri Kus wisnu Wardani untuk memberikan sambutan selamat datang kepada seluruh finalis.  Turut hadir  dalam acara Welcome Dinner, Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia, Prof. DR. Wardiman Djojonegoro,  Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, Manajemen Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia, para sponsor, Media dan Pageant Lover.   

Acara intipun dimulai. Kecantikan dari 39 wanita terpilih dari seluruh Provinsi di Indonesia dapat kita saksikan saat para finalis satu pers-satu mulai memperkenalkan diri di atas panggung dan selanjutnya diberikan pertanyaan yang berhubungan dengan cerita serta kisah hidup pribadinya masing-masing. Pada kesempatan ini mereka diberikan waktu untuk menjawab pertanyaan dari MC agar para hadirin bisa mengenal lebih jauh ke 39 finalis Puteri Indonesia 2019.

 

Dalam kesempatannya Ibu Putri  menyampaikan bahwa ia bangga dengan Puteri-Puteri yang hadir karena telah mewakili daerahnya masing-masing dengan berbagai macam latar budaya, agama, suku dan bahasa yang berbeda beda. Inilah bentuk identitas bangsa  “Satu Indonesia“ yang seutuhnya yang harus kita jaga dalam persatuan, perdamaian untuk kesejahteraan dan pembangunan bangsa oleh remaja remaja puteri Indonesia yang mewakili dari seluruh daerah di Indonesia. Senada dengan slogan finalis Puteri Indonesia 2019 yaitu Cantik, Berbudaya, Satu Indonesia.

 

 

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   

Corporate Communication

 

Telp. (021) 830 6754

Fax. (021) 830 6603

e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.