Puteri Indonesia

Finalis Puteri Indonesia 2012-2013 Menikmati Car Free Day Bersama Polygon di Jakarta



Jakarta – Finalis Pemilihan Puteri Indonesia 2012-2013 memanfaatkan Car Free Day (CFD) di Jakarta untuk berolahraga agar kesehatan mereka tetap terjaga selama karantina yang telah berlangsung selama lima hari, dalam kegiatan kali ini para finalis Puteri Indonesia 2012-2013 juga sangat bahagia karena bagi mereka yang berasal dari luar kota Jakarta ini kali pertama bagi mereka bisa bersepeda di ibu kota.


Acara yang di dukung oleh POLYGON ini bukan hanya di ramaikan oleh finalis Pemilihan Puteri Indonesia 2012-2013 dan masyarakat Jakarta, pendiri Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Dr. BRA. Mooryati Soedibyo turut serta meramaikan kegiatan tersebut.


Jakarta menyelenggarakan Car Free Day pada tahun 2002, kegiatan utama Car Free Day adalah penutupan jalan selama waktu tertentu,  track atau rute Car Free Day di Jakarta adalah ruas Jalan Thamrin hingga Sudirman. Lokasi paling ramai di sepanjang rute adalah Bundaran Hotel Indonesia (HI).


Efek terbaik yang diberikan dari pemberlakuan Car Free Day adalah terciptanya sarana masyarakat untuk berekreasi bersama keluarga, berkumpul dengan teman, dan bersosialisasi dengan masyarakat. Ini cakupannya sangat luas, semua orang bisa mengikuti. Tidak mengenal kaya dan miskin. Tidak mengenal usia. Tidak mengenal status sosial lainnya.

Koneksi gagal