Pemilihan Puteri Indonesia 2010 -

Puteri Indonesia

Update: 24 June 2013

Kunjungi PAUD Harapan Bunda Puteri Indonesia Pariwsiata 2013 disambut dengan Nyanyian anaka anak

 

 

Selamat datang Puteri.....Selamat datang Puteri.....Selamat datang Puteri Indonesia Pariwisata.  Kehadiran Puteri Indonesia Pariwsiata 2013, Cok Istri Krisnanda disambut puluhan anak anak PAUD dengan koor yang serentak dan kompak.  

 

Sekolah PAUD yang berada di Jalan Kapten Abdul Haq Gg. Yahya Rajabasa Bandar Lampung tersebut menampung siswa atau murid murid dari keluarga yang tidak mampu.

 

Para siswa tersebut telah menanti kehadiran Puteri Indonesia Pariwisata 2013 sejak dari pagi.  Para siswa tersebut juga hadir didampingi orang tua murid yang dengan sengaja ingin datang dan menyaksikan  pauteri Indonesia secara langsung.

 

Setiba di lokasi Cok Is langsung berbaur bersama anak anak dan langsung bercerita satu sama lain.  Cok is juga mengajak anak anak bernayanyi dan mendidik anak anak untuk mencintai lingkungan sejak dini dengan cara menjaga kebersihan, membuang samapah pada tempatnya.

Sebagai wujud nyata untuk mendidik anak anak agar cinta terhadap lingkungan, Cok Is juga mengajak sisiwa untuk bersama sama menanam pohon di sekitar sekolah.  Para siswa pun sudah siap dengan pohonnya.  

 

Adik adik jangan lupa ya pohon yang sudah ditanam harus dijaga, dipelihara dan siram, sehingga dia menjadi besar dan memberikan manfaat untuk kehidupan manusia, untuk bumi dan semuanya. Foto foto oleh Ferdy / Tribun Lampung